Saturday, July 10, 2010

ZoneAlarm Extreme Security 2010 9.1.603 dan ZoneAlarm Pro 2010 With Lincensed key

Terkenal karena firewall ZoneAlarm nya, periksa juga menerbitkan piranti lunak titik dua suite keamanan dengan fitur lengkap. ZoneAlarm Internet Security 2010 memberikan pengguna sebuah firewall yang kuat, antivirus dan antispyware, dan paket kontrol orangtua untuk $ 49,95, sementara ZoneAlarm Extreme Security 2010 menambahkan Web browsing perlindungan, sistem tune-up alat, pilihan cadangan, dan teknologi antiphishing untuk tiga komputer, yang akan menetapkan Anda kembali $ 69,95. Suite yang efektif, walaupun tidak selalu yang terbaik di seluruh.


ZoneAlarm firewall yang terkenal termasuk, dan setelah menghabiskan setengah hari dengan pada komputer Windows 7 kita tidak melihat masalah kegunaan yang terkenal itu diganggu. Itu tidak berarti mereka tidak ada, tentu saja, tapi mereka tidak berpengalaman pada versi terbaru selama periode singkat pengujian.
ZoneAlarm merupakan mengklaim performa yang lebih cepat di scan antivirus dan antispyware karena memiliki kesatuan mereka tahun ini, sesuatu yang sebagian besar pesaingnya itu beberapa waktu yang lalu. Perusahaan ini mengatakan bahwa pengguna harus mengharapkan scan untuk 80 sampai 90 persen lebih cepat daripada versi sebelumnya. Dalam pengujian kami, rinci di bawah ini, kami menemukan bahwa Extreme Keamanan umumnya diadakan sendiri terhadap persaingan saat ini, tapi kadang-kadang lebih buruk.

Instalasi
ZoneAlarm merupakan salah satu program yang paling sopan kami telah terpasang di beberapa saat, tidak hanya memberikan pilihan pengguna, tapi menjelaskan apa yang terjadi jika mereka memilih untuk langkah otomatis. ZoneAlarm memungkinkan Anda mengaktifkan komponen dari program antivirus, mengakui bahwa hanya beberapa orang mungkin ingin firewall, browser, dan aplikasi-aplikasi sistem. firewall ZoneAlarm's terus program jujur dengan memastikan bahwa mereka hanya melakukan apa yang Anda ingin mereka selama instalasi.

Anda dapat memilih keluar dari memasang ikon desktop, dan juga memilih keluar dari berkontribusi pada mesin analisis perilaku ZoneAlarm, dan seperti kebanyakan dari suite keamanan high-end yang menawarkan deteksi tersebut, memilih keluar dari kontribusi data anonim tidak berhenti mesin dari melindungi Anda. deteksi perilaku tampak luar definisi virus, dan berfokus pada apakah sebuah program adalah berperilaku buruk atau yang luar biasa.
instalasi membutuhkan reboot, yang menjengkelkan, dan saat ini program akan memperingatkan pengguna jika mereka melakukan instalasi pada kandidat rilis Windows 7 program sistem operasi yang belum sempurna untuk Windows 7. Check Point mengatakan bahwa ini tidak akan terjadi oleh konsumen saat mereka mendapatkan versi final dari Windows 7 pada minggu ketiga Oktober 2009. Namun, tidak menuntut bahwa Anda menghapus solusi antivirus yang diinstal sebelumnya - tidak bahwa kami sarankan Anda untuk menjalankan lebih dari satu sekaligus.

Antarmuka dan fitur
Bahkan dari sekilas, antarmuka Keamanan Extreme perjuangan untuk menyajikan semua bahwa program menawarkan dalam tertib dan desain dipahami. Pusat jendela utama berisi ikon dan link ke Firewall Keamanan, Anti-virus/Anti-spyware, dan Keamanan Browser. Ini akan tampak hijau jika mereka up-to-date, dan merah jika ada masalah yang perlu ditangani.

Namun, hanya mengklik salah satu membuka jendela pop-up dengan counter deteksi dan link untuk menyesuaikan pengaturan. Untuk mendapatkan akses langsung ke opsi dan pengaturan, Anda harus menggunakan link teks pada nav kiri. Ketika Anda mengklik pada link Firewall, misalnya, jendela utama akan menampilkan kontrol firewall dasar, dan kemudian di bawah link teks kiri-nav akan muncul link ke opsi firewall-pengendalian yang lebih. Ini tidak desain yang sederhana, apalagi elegan.

Jendela utama juga menyembunyikan salah satu fitur kunci dari suite keamanan - scan. Anda dapat melakukan scan dari jendela utama, tapi itu dikeluarkan di pojok kiri bawah jendela, bukan tempat yang mudah untuk menemukannya. Fitur lain yang tersembunyi di sudut kiri bawah termasuk modus game, yang menonaktifkan pop-up dan permintaan saat bermain game atau menonton video, memeriksa pembaruan, dan masuk dalam kunci lisensi Anda. Ini adalah koleksi ganjil fitur, dan mereka sulit untuk melihat karena mereka hanya muncul sebagai link teks - mereka melihat ke sekitar 10-poin.

Ada nav kanan juga, yang berisi link ke fitur tambahan. Empat pilihan yang tersedia di sini: backup online terenkripsi, aplikasi-aplikasi sistem, perlindungan pencurian identitas, dan enkripsi hard-drive. Ini aneh bahwa ini adalah fitur utama yang lebih terkenal seperti scanning dan mode game tidak mengganggu, dan kita harus mempertanyakan apakah sesuai dengan kebutuhan pengguna terbaik.

Layout membuat lebih sulit dari yang seharusnya untuk mengaksesnya, tetapi ZoneAlarm Extreme Keamanan olahraga pilihan fitur kuat. Firewall sangat disesuaikan, termasuk Toggling DHCP masuk dan keluar, IGMP, dan port UDP, antara lain. Ada antivirus scan scheduler dan empat tingkat scan termasuk Cepat, Normal, Deep, dan Ultra Deep - Deep tidak akan memindai arsip secara default, tetapi Ultra Deep akan.

Hal ini juga berisi beberapa fitur yang yang lebih ramping saudara ZoneAlarm Internet Security 2010 kekurangan, termasuk akses ke sebuah free add-on untuk enkripsi hard-drive laptop, perlindungan keylogger, browser berbasis perlindungan, dan pilihan yang lebih antiphishing. pemanis lain yang digunakan untuk membuat Extreme Keamanan lebih menarik termasuk perlindungan identitas modul untuk mengenkripsi informasi pribadi dan mengingatkan Anda ketika meninggalkan komputer Anda - dan juga membantu Anda membuat laporan penipuan eBay, jika Anda adalah pengguna eBay. Ini semua tampak bekerja cukup baik, tapi mengalami dari desain antarmuka yang sama bahwa wabah fitur-fitur utama. Ada juga outbound e-mail waspada dalam kasus account Anda mendapatkan hacked, kontrol orangtua, dan sebuah toolbar untuk browser Firefox dan Internet Explorer.

Sayangnya, perlindungan browser hanya bekerja di kedua browser. Toolbar datang dengan opsi browsing swasta, tapi tidak sepenuhnya jelas bagaimana hal itu berbeda dengan orang yang sudah datang dengan browser host. masa percobaan ZoneAlarm adalah lebih pendek dengan setengah dari pesaingnya, tetapi jika Anda sedang mencari perlindungan merek-nama, ZoneAlarm bukanlah tempat yang buruk untuk memulai.

Download Softwarenya :

klik disini untuk Download ZoneAlarm Extreme Security 

klik disini untuk Download ZoneAlarm pro 2010


Serial key nya :
untuk ZoneAlarm Extreme Security 
8qjwd-gxvts-xba8p-6i4vjs-925780


Serial key nya :
untuk ZoneAlarm pro 2010

Serial
         1) cc4m0-us3da-fas7m-vinb5q-eqiq00
         2) cta9d-i5tj4-gjkm6-k1h5hd-r9teu0
         3) 870sx-3upjc-m3n4r-mm4xp3-e68rg0
4) ama65-q8m3p-687nb-7nrai1-hx68g0
5) 200rb-w4097-3931r-1qe091-4sqak0
6) aewb1-0x3at-squex-cfqpfd-am9740
7) b4318-8j5rc-ssavu-w5i9wx-2sna00
8) fm2sa-2nv0h-0ubgh-852hbg-dcwa00
9) 6f1rp-f91ke-7c031-m5edpw-nwgqk0
10) c8trq-1ik0h-cgi14-fndkpp-pb18c0


Semoga Bermanfaat

Thank's For Visiting My Blog