Thursday, June 2, 2011

[ PC game ] Romance Of Three Kingdom X

Bagi yang bosan dengan ROTK XI.. Tiap hari kerjanya hanya perang.. dan perang... dan perang.. dan capek mengatur semua kota/negara.. kini gw persembahkan sebuah game yang setelah mencari selama berdetik-detik, bermenit-menit, berjam-jam, berhari-hari, dan berbulan-bulan serta berembuk dengan Uncle G (Google) akhirnya gw menemukan game ROTK X.Gameplay nya sangat berbeda dengan ROTK XI.. di ROTK X ini kita mengendalikan hanya 1 orang character..



Menilik dari judul yang gw dapat sih.. gw ga yakin kalo nih game dalam bahasa inggris.. dan rasa gw sih KOEI ga bakal ngeluarin game ini dalam full bahasa inggris.. kecuali kita demo ke kantor KOEInya yang ada di Jepang.. hehehehe.. 

Untuk itu gw sudah menyediakan patch untuk bahasa inggrisnya.. ga yakin jg sih 100% translate bahasa inggris.. mungkin 90% ato 99%.. 

Patch bahasa inggris 




Download sobb





Semoga bermanfaat