Saturday, August 14, 2010

Avast 5.0 + Serial key



Avast! memiliki perangkat lunak antivirus yang sangat baik. "Bebas rumah edisi" adalah salah satu aplikasi yang paling populer antivirus gratis, dan dibayar Professional Edition sebenarnya cukup baik. Avast menggabungkan dosis sehat dengan fitur keamanan yang efektif untuk sebuah software antivirus yang cukup komprehensif.

Lingkup Perlindungan:

Avast Antivirus Professional Edition menggunakan beberapa lapis perlindungan, menjaga dan sumber daya PC Anda aman dari beberapa sudut. Dengan built-in perlindungan dari spyware, rootkits, Trojans dan banyak lagi, Avast dilengkapi untuk ancaman keamanan yang paling umum. Avast termasuk perlindungan dari malware menyebar melalui email (pemindaian baik inbound dan outbound pesan), dan juga memiliki perisai IM terintegrasi. Selanjutnya, Avast termasuk perlindungan khusus untuk P2P populer beberapa aplikasi file sharing.

Efektivitas:

Avast adalah pasti merupakan perangkat lunak antivirus yang efektif, dan salah satu yang terbaik. Virus Bulletin tidak hanya bersertifikat perangkat lunak dengan% VB100 (menangkap 100% virus in-the-liar), tetapi juga menemukan scanner perangkat lunak yang proaktif dan reaktif akan cukup efektif, dengan skor gabungan 71,4 (dan tidak ada positif palsu) .

AV comparatives pasti setuju bahwa Avast adalah top-takik, dengan tingkat 98% deteksi sangat tinggi, salah satu yang terbaik di industri. AV comparatives dianggap Avast Antivirus Professional Edition sebagai salah satu dari 7 keseluruhan solusi terbaik, produktif Advanced A rating +.

Kemudahan Instalasi:

Avast Antivirus Professional Edition mudah untuk menginstal dan setup. Setelah program ini terinstal, anda dianjurkan untuk me-restart komputer dan biarkan Avast menjalankan scan memesan efek terlebih dahulu yang akan membantu menemukan dan menghapus virus yang berurat-berakar yang dapat mengganggu setup. Seluruh proses instalasi software ini cukup sederhana dan mudah, dan tidak memerlukan banyak tambahan setup.

Avast memiliki salah satu antivirus yang paling efektif mesin scanning, tetapi tidak berarti itu paling lambat. Bahkan, perangkat lunak antivirus sangat efisien dengan sumber daya dan merupakan program yang cepat. AV comparatives clock perangkat lunak pemindaian 17.4MB/second, kanan setara dengan Norton dan secara signifikan lebih cepat dari beberapa pesaing.

Kemudahan Penggunaan:

Avast dirancang untuk melakukan sebagian besar pekerjaan di belakang layar, menjaga komputer Anda dilindungi tanpa interaksi pengguna banyak. File di-scan secara real-time, tentang akses (setiap kali mereka membuka) dan Anda tidak akan menyadarinya. Antarmuka kulit yang unik dapat sangat mencolok dan cukup mudah digunakan setelah Anda mendapatkannya bawah. Sayangnya, interface canggih tidak hanya jauh dari estetika, tetapi juga sedikit rumit. Menetapkan scan terjadwal dan manual menjalankan "tugas" dalam mode lanjutan ini tentunya tidak untuk rata-rata pengguna.

Salah satu fitur yang mudah digunakan untuk laptop / pengguna netbook adalah modus hemat baterai. Cukup memilih beberapa pilihan dalam pengaturan akan mengoptimalkan Avast sehingga tidak mulai scan ketika notebook Anda berjalan pada daya baterai, dan bahkan secara otomatis menghentikan pemindaian di tengah proses jika / ketika mendeteksi bahwa daya baterai digunakan.

Fitur:

Avira memiliki semua fitur penting dan banyak lagi. Salah satu unsur yang sangat unik dari software ini antarmuka. Dashboard default sebenarnya merupakan 'antarmuka gaya radio' dengan semua komponen utama dikemas dalam berbagai tombol, seperti tombol scan sebagai 'bermain' tombol. Dan sementara yang diperlukan satu menit untuk turun skema kontrol, memang mudah untuk mencari tahu dan agak menyegarkan. Jika Anda tidak menyukai antarmuka itu, Anda sepenuhnya dapat menyesuaikan aplikasi dengan salah satu dari lebih 35 kulit (mulai dari Star Trek untuk Spiderman ke Vista-tema).

Update:

update tepat waktu adalah elemen kunci dalam perlindungan antivirus efektif, dan Avast tidak mengecewakan. Regular update virus signature disampaikan pada setiap hari (atau dapat diperiksa secara manual). Tapi lebih baik, bila jaringan Avast memiliki update baru pada merek baru "nol-jam" malware, mereka memberikan update segera. Ini "PUSH" pembaruan yang diprakarsai oleh Avast dan memastikan pengiriman cepat dari langkah-langkah keamanan yang paling up-to-date.

Bantuan & Dukungan:

Avast memiliki dukungan yang layak di-program dan online, tetapi mereka sedikit kurang. Online Anda dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan dengan buku petunjuk, pengetahuan, atau dukungan forum. Pertanyaan khusus bisa diarahkan ke bagian dukungan melalui email, tetapi hanya setelah mendaftar. Dan meskipun ada beberapa gambar dari telepon di pusat dukungan, kami tidak dapat menemukan nomor telepon yang sebenarnya.

Jadi ,, Mau pakai Avast anti virus sekarang tinggal download link di bawah ini

DOWNLOAD AVAST ANTIVIRUS 5.0
DOWNLOAD SERIAL KEY NYA GRATIS


Untuk cara pemasangan serial key nya tinggal ikuti langkah di bawah ini

1.download avast antivirus 5.0 nya
2.kalau udah complete downloadnya instal di komputer anda
3.buka avast ! user interface
4.truszz klik maintenance
5.trus klik registration
6.klik yang paling bawah bacaan nya " insert avast antivirus key" << kurang lebih bacaannya seperti itu
7.masukan serial key nya (kalau belom download dulu yaaa)
8.klik ok dan hasilnya lihat gambar di bawah

KLIK UNTUK MEMPERBESAR








SELAMAT MENCOBA 
THANK'S FOR READING