Thursday, August 5, 2010

update ESET NOD32 Antivirus 4 dengan 30++ username dan password

ESET NOD32 Antivirus adalah solusi keamanan desktop yang besar, lengkap dengan perlindungan yang efektif dan fitur lanjutan. ESET NOD32 ini berguna untuk pengguna rumah mencari perangkat lunak  ,Eset telah terbukti sebagai salah satu perangkat lunak antivirus berperforma terbaik secara keseluruhan, dan melanjutkan tren dengan angsuran terbaru mereka, ESET NOD32 Antivirus 4.

Lingkup Perlindungan:

ESET NOD32 Antivirus tentu tidak sejauh luas sebagai upgrade Smart Security, tapi ruang lingkup yang pasti pada sejajar dengan pesaing lainnya memimpin antivirus. ESET NOD32 dilengkapi dengan semua teknologi penting dan fitur untuk menjaga PC Anda dilindungi dari ancaman tradisional (virus, worms, Trojans, spyware, dan bahkan rootkit), tetapi juga bersenjata lengkap untuk benar-benar melindungi Anda saat Anda sedang online. Eset bekerja di belakang layar untuk memberikan perlindungan dari dialer, adware, dan keyloggers.

ESET NOD32 mengintegrasikan perlindungan email untuk memindai email (inbound dan outbound) untuk virus dan malware lainnya. Perangkat lunak antivirus juga melindungi pengguna dari auto-berjalan media eksternal (seperti melompat drive USB) dengan memindai file ketika media eksternal terpasang masuk

Efektivitas:

Sementara ESET NOD32 bukan yang paling efektif, perangkat lunak secara konsisten di dekat bagian atas dalam tes antivirus independen. Eset tentu memegang sendiri dengan pesaing untuk efektivitas dan efisiensi. Pada uji terbaru dari Virus Bulletin, Eset dilakukan tepat setara dengan sebagian besar pesaing untuk antivirus secara keseluruhan reaktif dan proaktif pemindaian, datang dan pergi tanpa positif palsu.

Evaluasi terbaru dari AV comparatives menunjukkan beberapa hasil positif palsu (12), namun Eset masih mencetak di bagian atas kelas untuk tingkat deteksi keseluruhan (dengan% 97,2 mengesankan), dan mengumpulkan nilai A + secara keseluruhan (Advanced Plus), peringkat tertinggi dari AV comparatives.

Kemudahan Instalasi:

Antivirus dari ESET NOD32 tentu mudah untuk menginstal dan melaksanakan. Perangkat lunak siap untuk dijalankan dari-get pergi. Menyiapkan scan manual dan penjadwalan scan khusus langsung, atau Anda bisa membiarkan Eset bekerja di latar belakang dan mengurus dirinya sendiri (dan komputer) secara otomatis.

ESET NOD32 Antivirus dilengkapi dengan kemampuan untuk membuat bootable disk (atau USB drive) dalam keadaan darurat. Bekerja dengan Microsoft Instalasi Windows Otomatis Kit, pengguna kemudian akan mampu membersihkan komputer yang terinfeksi atau dinyatakan un-mulai-dapat.

Kemudahan Penggunaan:

ESET NOD32 Antivirus adalah salah satu program antivirus termudah untuk digunakan. Keseluruhan program ini dirancang untuk mengakomodasi pemula, dan tidak memerlukan banyak tweaker dan / atau pemeliharaan manual untuk tetap berjalan dengan baik.

User interface sederhana, tapi benar-benar langsung. Pengguna tidak akan memiliki masalah menavigasi program dengan antarmuka pengguna grafis sederhana dan setup logis. Konfigurasi default untuk pemula, dan mode lanjutan menambahkan beberapa fungsionalitas tanpa sepenuhnya mengasingkan pengguna rumah standar.

Penjadwalan, laporan penebangan, dan pengaturan menyesuaikan semua tugas mudah. Untuk sebagian besar, Eset bekerja sendiri dan tidak memerlukan banyak intervensi dari pengguna Anda. Anda bahkan dapat mengatur Eset NOD32 untuk tidak meminta masukan Anda, dan secara otomatis menangani masalah keamanan yang paling. Selanjutnya, Eset telah menerapkan beberapa cara pintas keyboard baru untuk navigasi yang mudah.

ESET NOD32 Antivirus adalah rekayasa untuk kecepatan, dan perangkat lunak tidak mengecewakan. Eset secara tradisional menjadi salah satu dari beberapa perusahaan yang menguasai teknologi pemindaian yang paling maju, tetapi tidak mengambil kinerja yang serius hit. ESET NOD32 Antivirus memelihara keamanan dan perlindungan paling canggih, tapi tidak mengorbankan kecepatan atau kekuatan prosesor.

Bahkan, ESET NOD32 telah memasukkan modus khusus yang dapat dihidupkan untuk laptop untuk mengoptimalkan kinerja. Ini "modus menyeruput energi baterai" memberikan perlindungan atas takuk tanpa menguras baterai laptop Anda.

Fitur:

Bagian dari kekuatan Eset adalah ditemukan di set fitur komprehensif mereka. ESET NOD32 Antivirus memiliki semua fitur yang hak (namun mereka tidak berguna ditempelkan pada lonceng dan peluit). Fitur yang dirancang khusus untuk meningkatkan perlindungan dan kemudahan penggunaan.

penyedia software atas kini baris antivirus seperti NOD32 Eset telah menerapkan teknologi heuristik untuk membantu menangkap virus yang baru tanda tangan tradisional sehingga belum belum dikembangkan. teknologi ThreatSense halus Eset proaktif dalam memberikan perlindungan dari malware, melindungi Anda dari virus yang dinyatakan akan menyelinap melewati tanda tangan hanya solusi berbasis.

ESET NOD32 Antivirus dilengkapi untuk memindai file secara real-time, atau "di-akses" seperti yang dibuka atau dijalankan. Dan sementara ini memastikan file berbahaya tidak menyebabkan masalah, itu tidak berarti Anda harus menunggu dan menunggu Eset sebelum membuka file. The real-time scan terjadi hampir seketika, dan terjadi di latar belakang, sehingga Anda tidak akan tahu hal itu terjadi.

Pendekatan inovatif lain bahwa perusahaan perangkat lunak keamanan terbaik gunakan adalah untuk mengambil keuntungan dari komunitas besar pengguna mereka dan menemukan kekuatan dalam jumlah. jaringan ThreatSense Eset's memberikan perlindungan pengguna lebih cepat dengan masing-masing (berpartisipasi) pengguna berfungsi sebagai penjaga menonton "" untuk pengguna lain. Ketika virus terdeteksi pada satu PC, Eset diberitahu segera untuk membantu mendapatkan perlindungan untuk semua orang.

Update:

Eset tidak hanya mengandalkan pada tanda  virus, tapi tetap merupakan bagian penting dari pendekatan keamanan multi-layered. Karena itu, mereka telah update reguler diatur untuk menjalankan secara otomatis untuk menjaga database tanda saat ini. Pembaruan ini terjadi di latar belakang untuk sebagian besar, karena mereka cukup sering dan cukup kecil.

Bantuan & Dukungan:

Eset berdiri dengan produk mereka dengan bantuan dan dukungan tambahan yang diperlukan. Perangkat lunak ini lengkap dengan manual produk yang cukup mendalam, dan link di-program untuk sumber daya dukungan tambahan. Online Anda dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan dengan mencari pengetahuan khusus produk, atau dari forum. Kami juga menyukai manual produk itu tersedia secara online.

Pertanyaan khusus dapat diminta dengan mengajukan masalah dengan formulir online mereka, yang akan menjawab melalui email atau telepon.

Ringkasan:

Secara keseluruhan, ESET NOD32 mungkin bukan perangkat lunak antivirus paling populer, tetapi perangkat lunak antivirus mereka tentu di antara yang terbaik. ESET NOD32 Antivirus 4 memberikan perlindungan antivirus yang komprehensif, dengan track record yang mengesankan untuk kecepatan dan efektifitas. Ada beberapa solusi antivirus yang lebih baik di luar sana,......

Tertarik Untuk Mendownload nya ??? jangan banyak cingcong klik Link di bawah untuk download  ESET NOD32 Antivirus 4 + 32 Username dan password gratis

Download eset NOD32 antivirus 4     langsung dari webstite eset.com 
Download Username Dan password gratis



Untuk pemasangan trial menjadi full  ikuti langkah berikut ini ... :

1 . Download Softwarenya , untuk download klik gambar download di atas
2. extract trus instal nod32 nya setelah itu jalankan nod32 nya masih trial

masih trial | klik untuk memperbesar

3. klik update 

4. klik usename anda password setup...

5. masukan usename dan password ( usename dan password sudah ada di file download di satukan dengan nod32 setup )

6. klik ok

7. klik upgrade to full version....

8. nod 32 akan update database + update full version   (lihat gambar di bawah)
Tutorial no 3- no 8 | klik untuk memperbesar

9.  tunggu hingga update selesai
10. hasilnya adalah lihat gambar di bawah

hasilnya licensed valid | klik untuk memperbesar






trima kasih
selamat mencoba