Wednesday, March 24, 2010

Avira Premium Security Suite 10.0.0.536 Final | 45.58 MB

Avira Premium Security Suite menawarkan perlindungan lengkap bagi komputer Anda: firewall, antivirus, spyware, antitroyan, scanner, anti phishing mail dan modul. Didukung refresh dalam program dan database melalui Internet. Berulang kali ditandai dan diakui oleh jutaan pengguna perangkat lunak dengan fungsi perlindungan terhadap virus dan malware kini dilengkapi dengan personal firewall dan antispam modul. [/ Center] Selain pemindaian dan sistem monitoring, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memeriksa e mail SMTP lalu lintas. Seperti untuk memeriksa surat masuk, maka tersedia hanya untuk versi premium, yang, sayangnya, harus membayar (harga 20 €). Manfaat yang tidak diragukan lagi AntiVir Personal Edition Classic dapat disebabkan fakta bahwa program tidak hanya melindungi pengguna dari virus, worm dan Trojan, tetapi juga dari dialer, program lelucon, rootkit dan phising. Mempertahankan dan analisis heuristik, dan pengguna dapat secara mandiri mengatur tingkat menu kedalamannya. Spyware dan adware, versi ini tidak bisa mendeteksi, perlindungan seperti ini hanya tersedia dalam AntiVir Permium. Ditemukan malware dapat segera dihapus, atau ditempatkan di karantina. Vendor antivirus memberikan kesempatan untuk bekerja pada jadwal yang telah ditetapkan.
Beberapa fitur: Perlindungan dari virus, worm dan Trojan Mengunci dial tersembunyi tol pada sumber daya Deteksi dan penghapusan program, rootkit Perlindungan dari serangan phishing Peningkatan kecepatan scan Menyenangkan dan nyaman antarmuka program
Premium Perlindungan Keamanan: AntiVir berhenti semua jenis virus AntiAd / Spyware menghilangkan iklan / spyware AntiPhishing proaktif perlindungan terhadap phishing AntiRootkit terhadap ancaman rootkit tersembunyi AntiDrive oleh mencegah terhadap virus download ketika surfing AntiBot mencegah jaringan bot berbahaya Email EmailScannerEnhanced perlindungan WebGuard perlindungan terhadap situs Web jahat RescueSystem membuat bootable CD rescue Backup data dikonfigurasi BackupSystem solusi AntiSpam filter email yang tak diinginkan FireWall perlindungan terhadap hacker Bermain game terganggu GameMode QuickRemoval menghilangkan virus dengan menekan sebuah tombol NEW! NetbookSupport untuk laptop dengan resolusi rendah NEW! ParentalControl blok situs tidak cocok untuk anak-anak BARU!
Highlights dari WebGuard: Cek Internet unduhan terhadap virus Mengenali file yang rusak sebelum mereka akan di-load pada komputer Anda Terkena situs web dapat diblokir, terisolasi atau diabaikan File dan URL yang spesifik dapat dikecualikan dari pemeriksaan Bekerja secara independen dari browser yang Anda gunakan
Sistem operasi: Microsoft Windows 2000, SP 4 Microsoft Windows XP Home atau Professional, SP2 Microsoft Windows Vista (32 atau 64 Bit) Microsoft Windows 7 (32 atau 64 Bit)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7 Bahasa: Inggris Released: 2010




Download  Avira Premium Security Suite 10.0.0.536 Final | 45.58 MB