Wednesday, March 17, 2010

JOIN NEOBUX


Di NeoBux Anda dibayar hanya dengan browsing iklan sponsor kami.
Tidak seperti banyak situs PTC lainnya, tujuan kami adalah untuk berinovasi dan mencapai kebutuhan pengguna kami serta pengiklan kami.
Situs kami adalah benar-benar dirancang dari awal karena, sebagai pengguna situs PTC lainnya yang kami yakin bahwa, selain banyak penawaran, tidak ada yang bisa memberikan apa yang kita inginkan sebagai pengguna atau pemasang iklan.
Kami akan dengan senang hati menerima tanggapan Anda.
Apa yang Anda dapatkan sebagai anggota:
Dapatkan hingga $ 0.02 (2 cents) per klik.
Dapatkan hingga $ 0.02 (2 cents) untuk setiap iklan arahan Anda klik.
Akses statistik rinci klik Anda, penghasilan dan bahkan dari referral Anda yang klik dan kegiatan.
Membayar dan menerima langsung!

Dan NeoBux adalah layanan di seluruh dunia gratis tersedia dalam bahasa Inggris dan bahasa Portugis.
Pelayanan kami terdiri dari memungkinkan pengiklan untuk mencapai ribuan potensial pelanggan dengan menampilkan iklan mereka di situs kami dan pengguna untuk mendapatkan uang dengan melihat iklan tersebut.
Kami pengguna mengklik iklan pengiklan dan melihatnya selama jumlah waktu yang ditentukan oleh pengiklan.Setelah melihat iklan, pengguna akan dikreditkan dengan pra-ditentukan jumlah uang tunai pada rekening NeoBux mereka.
Anda tidak perlu membayar kami untuk mulai mendapatkan uang. Jadi, daftar sekarang dan mulai mendapatkan uang gratis!


BERAPA SAYA AKAN DI BAYAR DAN KAPAN MULAI PAYOUT SAYA DI AMBIL
Jumlah yang kami membayar Anda dibagi antara beberapa faktor.
Pertama, mari kita menggambarkan jumlah yang Anda per klik dan untuk setiap referal yang Anda klik, tergantung pada jenis keanggotaan Anda telah:
Standar KeanggotaanPer klik: $ 0,010 (standar eksposur) · $ 0,015 (diperpanjang eksposur)Per referral klik: $ 0,005 (standar eksposur) · $ 0,010 (extended eksposur)
Golden KeanggotaanPer klik: $ 0,010 (standar eksposur) · $ 0,020 (diperpanjang eksposur)Per referral klik: $ 0,010 (standar eksposur) · $ 0,020 (extended eksposur)
Kami juga memiliki eksposur iklan mini di mana pengguna mendapatkan $ 0,005 untuk setiap klik tanpa komisi.
Minimum Payout:Jumlah pembayaran minimum ditetapkan pada $ 2,00 (dua dolar AS) untuk permintaan pembayaran pertama Anda, $ 3,00 (tiga dolar AS) untuk bagian kedua, $ 4,00 (empat dolar AS) untuk ketiga dan seterusnya sampai $ 10,00 (sepuluh dolar AS).Ini berarti bahwa ketika Anda mencapai atau melampaui batas ini, Anda dapat meminta Anda mendapatkan uang.
Jumlah waktu untuk proses pembayaran:Setelah Anda meminta pembayaran Anda, Anda akan menerimanya langsung di prosesor pembayaran yang Anda pilih account kecuali beberapa jenis kesulitan teknis yang ditemui selama proses tersebut.

JADI TUNGGU APALAGI DAFTAR SEKARANG DAN AMBIL DOLLAR AS SEBANYAK BANYAK MUNGKIN 

UNTUK DAFTAR KLIK INI ATAU BANNER DI BAWAH INI