Thursday, March 11, 2010

NovaBACKUP Professional v11.0.18 | 122.6 MB

Hard drive dan kegagalan sistem terjadi setiap hari, apakah itu hanya kerusakan - atau bencana yang benar-benar tak terduga. Memilih yang benar paket perangkat lunak cadangan sangat penting. Dokumen berharga Anda yang tersimpan di komputer Anda terlalu penting untuk meninggalkan dilindungi.
Profesional NovaBACKUP ® dirancang untuk kemudahan penggunaan, dan berjalan pada Windows 7, Windows XP, dan Vista (32 dan 64-bit).
Setiap hari pengguna komputer kehilangan data penting akibat crash, Internet malware dan bahkan pencurian atau vandalisme. Melindungi data dapat dilakukan secara sederhana dan biaya secara efektif dengan solusi perangkat lunak NovaBACKUP. Sekarang pengguna memiliki pilihan dalam perlindungan data - lokal, online, atau keduanya!
Lokal & Online Backup* Data anda dilindungi bahkan dalam peristiwa bencana yang onsite.* Fitur praktik terbaik oleh TI spesialis.* Bagaimana, kapan, di mana sebaiknya Anda melakukan backup data Anda? The choice is yours!
Gratis & Premium Off-site backup kemampuan* Integrasi layanan penyimpanan online untuk kompatibilitas diandalkan* Membuat ekonomis penggunaan ruang harddisk lokal* Meminimalkan investasi di perangkat penyimpanan data lokal / jaringan* Data Anda tersedia - setiap saat, setiap tempat
Disk imaging pemulihan bencana* Memungkinkan sistem lengkap pencitraan dan mengembalikan sistem lengkap* System restore selesai dalam hitungan jam bukan hari* Bare Metal Restore untuk rekonstruksi yang cepat pada sistem kosong* Penting bagi kelangsungan bisnis