Friday, December 10, 2010

Nokia X7-00 Bakal Mirip C7, Tapi Layar Lebih Lebar



Keberadaannya terendus pertama kali pada akhir November lalu, kini Nokia X7-00 kembali muncul di dunia maya. Meski belum secara resmi diumumkan oleh Nokia, tak ayal kemunculannya ini membawa sedikit gambaran awal tentang ponsel bergenre musik ini.
Menurut sumber yang dikutip PULSAonline via howardforums, dikatakan bahwa Nokia X7-00 a.k.a Sushi dikabarkan akan diluncurkan di Amerika Serikat, hal itu setidaknya terlihat dari logo AT&T yang terpampang pada bagian atas ponsel ini. Meski begitu kabar lain juga menyebutkan bahwa ponsel ini juga akan tersedia di Eropa juga.

Secara umum tampilan X7-00 memang mirip dengan Nokia C7. Hanya pada X7-00 layarnya memang sedikit lebih besar. Di mana dikatakan layarnya berkemungkinan sekitar 4” berbasis AMOLED. Sedikit berbeda dengan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa X7-00 akan hadir berbekal 4 buah speaker apik. Pada rumor kali ini justru dikatakan bahwa ponsel ini hanya memiliki dua speaker.
Menariknya, selain berbekal loud speaker ‘ciamik’ untuk mendengarkan musik, Nokia X7-00 juga cukup mumpuni untuk urusan jepret-menjepret. Pasalnya, sama seperti pendahulunya semisal C6-01, C7, dan E7, pada sisi kamera kemungkinan Nokia X7-00 juga akan dibekali kamera 8 MP fixed-focus dengan dual LED- flash.

Sayangnya, hingga kabar ini diturunkan belum didapat informasi mengenai waktu peluncuran Nokia X7-00 ini.Untuk itu kita tunggu saja perkebangannya