Friday, June 25, 2010

Review UCWeb versi 7



Review UCWeb versi 7

Kali ini saya akan me-review UCWeb versi baru, yaitu Versi 7. Kalo kalian ingin men-downloadnya silahkan menuju ke www.UCWeb.com.

Langsung saja saya akan me-review UCWeb versi 7.

Dibawah ini adalah tampilan awal UCWeb versi 7.


Ini adalah screenshot ketika saya mengunjungi blog ini memakai UCWeb.

Ternyata, meskipun UCWeb ini sudah memasuki ke versi 7, tetapi browser ini hanya bisa menampilkan halaman dengan tampilan mobile, berbeda dengan browser hp lainnya. Dan juga warna background blog ini ketika memakai UCWeb versi 7 menjadi warna hitam, padahal background blog ini berwarna putih.

Perhatikan widget followers dibawah ini!

Lihat!! Disitu terdapat bahwa blog ini tidak ada followersnya, padahal followers di blog ini sudah mencapai 30 orang. Dan juga cboxnya tidak muncul.

Perhatikan gambar dibawah!!

Disitu terdapat kotak komentar yang tidak muncul...

Tetapi dibalik itu semua, UCWeb punya kelebihan tersendiri loh yaitu jika dirasa rasa oleh saya UCWeb ini lebih ramah pulsa loh, alias lebih hemat daripada browser lainnya.

Sekian dulu postingan dari saya, tunggu lagi update selanjutnya...