Sunday, June 6, 2010

mafia wars boost gratis

Khusus pengunjung downloadeboookgratis.blogspot.com anda bisa mendapatkan boost gratis dari admin downloadeboookgratis.blogspot.com  caranya :

  1. Tulis ==> nama,email fb nama boost dan jumlah yang diinginkan di kolom komentar 
  2. trus add saya email: totoamin@cybergal.com atau mustopaltoto@yahoo.co.id 
  3. setelah anda add saya di fb saya akan invinite di mafia wars 
  4. saya akan meyamakan hasil di kolom komentar dan yang ada di fb
  5. dengan segera saya akan mengirimkan boost mafia wars kepada anda

ini bukan  promosi atau jualan loot yang saya berikan ikhlas :)
 cpetan mumpung masih ada persediaannya

stok :





cuma segitu yang mau kasih 1 orang satu tapi kalau yang stok ada banyak terserah mau berapa juga tapi jangan banyak banyak yaa :D


thanks