Tuesday, June 29, 2010

Mito 8600, Ponsel Qwerty Dual On

Mito Mobile kembali mengenalkan seri terbaru ponsel Dual On yang dilabel ‘Hape Sang Mentalist’. Ponsel berseri Mito 8600 ini menjadikan Deddy Corbuzier sebagai ikon ambasador.

Secara disain, ponsel QWERTY Dual On ini tak jauh beda dengan ponsel sejenis. Lebar dan berlayar luas. Menariknya, casing Mito 8600 sudah menggunakan bahan metal stainless yang menjadikannya terlihat kokoh dan elegan.

Untuk fitur, Mito 8600 pun tak banyak perbedaan. Tetap menyediakan link akses ke portal jejaring sosial Facebook. Namun, proses aksesbnya dipermudah lewat hadirnya tombol cepat ‘ 1 touch Facebook’. Ada juga messaging & chat application.

Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile mengatakan “Mito 8600 ini dihadirkan dengan harga yang relatif terjangkau”. “Dengan harga tersebut pengguna dapat menikmati beragam fitur menarik,”  lanjutnya.

Seperti telah diterangkan diatas, Mito 8600 bisa menggunakan dua baterai sekaligus. “Dengan fasilitas dual battere Li-ion 1000 mAh rechargeable, ponsel ini akan memiliki daya tahan yang lebih lama dibanding ponsel lainnya,” kata Hansen.

Uniknya, jika pengguna ingin hanya menggunakan satu baterai, cukup mencopot salah satu baterai dan menyimpan baterai tersebut sebagai baterai cadangan. Dengan dua buah baterai, ponsel diklaim dapat aktif selama 6-7 hari.

Pada sisi layar, ponsel yang memiliki berdimensi 115 x 61 x 12 mm ini menggunakan layar TFT LCD 2,4 inchi. Tersedia dua kamera di depan dan belakang dengan resolusi VGA. Kamera depan sendiri dapat dimanfaatkan untuk video chat dengan menggunakan konektifitas GPRS kelas 12. Ponsel ini dijual dengan harga Rp 500 ribu-an.

Spesifikasi:
Jaringan: Dual On GSM; Layar: TFT Colour; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera, Video record, Video chat; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, Dual speaker, Java, 1 touch Facebook, Messenger & Chat application, Alarm, Calendar, Calculator, Speakerphone; Baterai: Lithium ion