Friday, February 19, 2010

Avast free antivirus 5.0.418

Avast Free 5, A-list antivirus freeware app, sabar memberikan perlindungan yang sama terkenal, pricier program antivirus. Avast luar biasa baik untuk efektivitas dan diperdebatkan menyediakan antivirus gratis paling lengkap di pasar.
Avast Free 5, sebelumnya dikenal sebagai Home Edition, melindungi Anda dengan beberapa penjaga. Antivirus, antispyware, dan mesin heuristik membentuk inti keamanan yang juga mencakup beberapa waktu-nyata perisai. Yang disesuaikan mail dan sistem file perisai bergabung dengan perilaku yang sudah ada sebelumnya, jaringan, olahpesan cepat, peer-to-peer, dan Web perisai. Perisai perilaku adalah fitur akal sehat, sebagai penerbit perangkat lunak keamanan memanfaatkan basis pengguna yang besar untuk mendeteksi ancaman lebih awal dan memperingatkan orang lain. Fitur baru lainnya termasuk mode diam-game dan "scanner cerdas" yang hanya terlihat pada file berubah setelah mendirikan dasar. Perubahan terbesar dalam Avast 5, meskipun, adalah antarmuka. Hilang adalah pemutar musik default terlihat, yang skinnable tapi membingungkan. Sebagai gantinya adalah UI yang ramping pengguna baru harus mencari jauh lebih mudah dikelola. Ini juga Aero-ramah, dengan gaya Explorer tombol navigasi jika Anda tidak dapat mengingat di mana Anda men-tweak pengaturan tertentu.
Avast baru-baru ini pihak ketiga yang independen telah menguji terutama padat, mampu menahan sendiri lebih terkenal terhadap program dari Symantec dan Microsoft. Avast 5 Free tidak memiliki fitur-fitur dalam upgrade dibayar termasuk tindakan antispam, pengujian bak pasir, sebuah Script perisai, dan firewall. Bahkan tanpa mereka, Avast Free 5 adalah mungkin yang terkuat, free antivirus saat ini tersedia.


Download Avast Free Antivirus 5.0.418 From CNET     (42.63MB)