Friday, February 19, 2010

Sony ACID Pro 7.0e Build 713 | 145.2 Mb

ACID Pro 7 perangkat lunak adalah DAW kelompok besar yang menggabungkan rekaman multitrack penuh dan pencampuran, MIDI sequencing, dan fungsi perulangan ACID legendaris untuk musik-penciptaan mulus pasca produksi dan lingkungan. Pasangan lebih kreatif dari alat produksi, ACID Pro 7 software menginspirasi Anda seperti apa-apa lagi. Dengan desain TechnologyO Transparan, ACID Pro 7 perangkat lunak khas menghilangkan hambatan bagi alur kerja kreatif sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah ide menjadi hasil yang nyata. ACID Pro adalah revolusioner, loop produksi musik berbasis perangkat lunak. Buat asli, bebas royalti musik dalam beberapa menit dengan lebih dari 1.000 termasuk loop, dan lebih dari 20 ACID Proyek disertakan pada CD isi ACID Pro, atau merekam lagu sendiri dan meningkatkan mereka dengan alat onboard. ACID Pro 7 berisi perangkat lunak untuk produksi musik profesional dan mengedit, termasuk ACID Pro Effect Rack, powered by iZotope, Garritan Aria untuk ACID Pro Player, Submersible Musik KitCore, dan Native Instruments Guitar Combos.
ACID Pro menggunakan perangkat lunak untuk membuat lagu sendiri, remix trek tersebut, menghasilkan 5.1 surround audio Mixes, mengembangkan musik tempat tidur, skor video Anda sendiri dan menciptakan musik untuk FlashO situs web dan animasi. Sementara alat revolusioner ini bersifat intuitif dan mudah digunakan, yang cukup kuat untuk produksi profesional. Bekerja dengan bermacam-macam besar loop dalam berbagai genre. ACID Pro software yang memungkinkan pengguna menulis dengan menggunakan trek tak terbatas audio dan MIDI, impor dan lagu Beatmap lengkap. ACID Pro software menyimpan ke berbagai format seperti WAV, WMA, RM, AVI, dan MP3.
Profesional multitrack Recording Untuk tanpa kompromi 24-bit, 192 kHz produksi kualitas suara tinggal atau di studio, ACID Pro 7 perangkat lunak memiliki kumpulan fitur yang diperluas untuk performa audio maksimal. Apakah Anda sedang merekam band Anda atau membuat studio berbasis MIDI sekuens, ACID Pro software 7 optimal platform untuk merekam multitrack yang dapat diandalkan dan produksi: on-the-fly punch in / out, trek tidak terbatas untuk audio dan MIDI, kontrol dukungan permukaan , kuat plug-in pengolahan, dan 5.1 surround mixing.
Inovatif Loop-Based Music Creation Software ACID Pro telah menjadi pemimpin dalam musik berbasis loop penciptaan selama hampir sepuluh tahun. Versi 7 telah semua inti fitur ACID Pro: otomatis pitch dan tempo yang serasi, real-time loop melihat pratinjau, unlimited track, dan tanda tangan kita memilih / cat / bermain antarmuka. ACID Pro 7 Software ini juga mencakup lebih dari 3000 Sony Sound Series loop dan 1.000 file MIDI sehingga Anda dapat mulai membuat musik langsung dari kotak.
Comprehensive MIDI Dukungan Pengalaman tak tertandingi MIDI sequencing di ACID Pro 7 perangkat lunak, dengan real time MIDI pengolahan dan kontrol yang lebih tepat MIDI peristiwa. Semua catatan dan data pengontrol dapat direkam dan diedit pada timeline semudah track audio. Gunakan lagu amplop untuk mengotomatisasi dan memodifikasi modulasi, ekspresi, atau jenis lain MIDI controller data dari waktu ke waktu. Fitur lain membiarkan Anda merekam beberapa track dari MIDI, MIDI real time menerapkan kuantisasi, melakukan penyaringan dan pengolahan, membuat dan mengedit pola drum, dan catatan langkah. ACID Pro 7 juga mencakup lebih dari 1.000 gratis file MIDI untuk musik ciptaan.
Superior Mixing dan Pengeditan ACID Pro 7 perangkat lunak memiliki mixing console khusus untuk perekaman efisien fleksibel dan lingkungan. Tentukan routing, memberikan efek audio, dan menggunakan prosesor efek eksternal dengan trek dan bus. ACID Pro juga mendukung 7 perangkat lunak kontrol otomatisasi dan saluran permukaan perangkat pelacakan seperti Mackie Control dan Frontier Desain TranzPort. Alat Beatmapper unik membuat remixing mudah, dan alat Chopper membantu Anda membuat mengisi drum mengesankan, gagap, dan DJ-efek gaya.
Efek profesional dan Soft Synth Dukungan Expand suara anda palet dengan dukungan asli untuk VST instrumen, serta VST dan DirectX audio plug-in. Buat resonan menyapu, dramatis memudar, EQ dan menambahkan efek perubahan dengan parameter otomatisasi. ReWire dan dukungan ASIO membantu Anda lancar ACID Pro 7 mengintegrasikan perangkat lunak dengan studio Anda yang sudah ada.
Exclusive kuantisasi Tools Mengubah loop dan MIDI trek menjadi segar, suara baru dengan eksklusif kami Groove Groove Mengkloning Pemetaan dan alat kuantisasi. Mengubah alur dari sebuah lagu, menerapkan alur yang berbeda untuk lagu yang sama, ekstrak alur dari satu file dan menerapkannya kepada orang lain, atau bahkan menciptakan alur kustom.
Fitur Workflow profesional Memaksimalkan efisiensi dengan folder track dan cluster editing untuk menyeret, pitch-shift, potong, salin, dan sisipkan bagian loop. Gunakan Klip Pool untuk memilih dan mengatur acara untuk digunakan dalam komposisi Anda. Buat dramatis atau halus perubahan tempo menggunakan kurva tempo baru. Memberikan proyek di hampir semua format tanpa meninggalkan ACID Pro 7 lingkungan.
Tutorial Interaktif Baru! ACID Pro software 7 sekarang termasuk built-in interaktif tutorial untuk langkah-demi-langkah bantuan. Bekerja bersama dengan tutorial dari dalam proyek Anda sehingga Anda dapat belajar dan menciptakan pada waktu yang sama.
Disertakan dengan perangkat lunak ACID Pro 7 Baru! ACID Pro 7 berisi perangkat lunak untuk produksi musik profesional dan mengedit, termasuk ACID Pro Effect Rack, powered by iZotope, Garritan Aria untuk ACID Pro Player, Submersible Musik KitCore, dan Native Instruments Guitar Combos.
Free Loops dan Sampel Tambahkan ke konten Anda perpustakaan dengan ACIDplanet.com 8packs. Tersedia sebagai download gratis setiap minggu, sebuah 8pack adalah delapan loop diatur ke dalam sebuah lagu. ACID Pro pengguna terdaftar yang dapat juga dapat mendownload konten eksklusif menggunakan Get Media. Klik Dapatkan Media di ACID Pro 7 toolbar untuk akses cepat ke folder penuh bebas royalti loop.
Persyaratan Sistem - Microsoft «Windows« XP (SP2 atau yang lebih baru), Windows VistaO, atau Windows 7 - 1.8 GHz processor (2.0 atau lebih cepat disarankan) - 1 GB RAM (2,0 GB atau lebih disarankan) - 150 MB hard-disk space untuk instalasi program (8 GB hard-disk space untuk instalasi semua komponen opsional) - Windows-compatible sound card (ASIO driver support recommended) - DVD-ROM (untuk instalasi dari DVD saja) - Supported CD-recordable drive (for CD burning only) - Microsoft. NET Framework 3.0 (disertakan di DVD untuk digunakan dengan Media Manager komponen opsional) - Koneksi internet (untuk Gracenote MusicID Service)


Download sony ACID Pro from uploading.com or mirror