Friday, February 26, 2010

Download Ashampoo FireWall Gratis

Ashampoo FireWall  adalah yang mudah digunakan untuk program yang memungkinkan pengguna untuk komputer mereka dari koneksi yang tidak diinginkan ke internet. Meskipun mungkin bukan yang paling kuat yang tersedia firewall, ini adalah pilihan yang cocok untuk pemula pengguna yang tahu bahwa mereka menginginkan perlindungan tetapi tidak yakin bagaimana harus firewall dikonfigurasi.
Program antarmuka ramping dan intuitif, dengan fungsi-fungsi terorganisasi rapi dalam tab. Pengguna tidak perlu melakukan banyak untuk mengkonfigurasi program awalnya, maka secara otomatis akan memberitahu pengguna bila aplikasi mencoba untuk menyambung ke Internet dan bertanya apakah pengguna ingin mengizinkan tindakan ini. Pengguna juga dapat masuk ke program dan secara manual menambahkan aturan untuk berbagai program. Semua fungsi dasar yang intuitif dan bekerja dengan baik, dan built-in Help file, sementara sedikit canggung dalam gaya, memberikan gambaran yang baik dari fitur program dan bagaimana menggunakannya. Selain memungkinkan pengguna untuk menetapkan aturan sambungan untuk aplikasi, program ini memungkinkan pengguna melihat statistik dan log koneksi dari aktivitas koneksi. Program Cleaner Internet berisi fitur yang memungkinkan pengguna untuk menghapus bukti aktivitas internet mereka, meskipun kami tidak yakin ini adalah segala sesuatu seorang user tidak dapat melakukan dari dalam browser mereka. Secara keseluruhan, kami menemukan program untuk cara yang sederhana bagi pengguna untuk menambahkan tingkat dasar perlindungan untuk komputer mereka.
Menginstal freeware ini tanpa masalah, tetapi tidak meninggalkan file di belakang atas penghapusan. Kami merekomendasikan program ini untuk pemula dan menengah pengguna yang menginginkan perlindungan firewall tanpa banyak kerumitan.


Download Ashampoo FireWall Free From Cnet