Friday, February 26, 2010

Download ZoneAlarm

Yang efektif dan mudah digunakan program firewall, ZoneAlarm melakukan pekerjaan yang besar menjaga PC Anda aman dari berbagai ancaman. ZoneAlarm sederhana menggunakan wizard untuk membuat konfigurasi firewall, yang tampak seperti tugas yang menakutkan bagi banyak pengguna komputer, sangat mudah.
Memelihara dan memperbarui pengaturan juga adalah snap ketika Anda menggunakan antarmuka gaya dan geser kontrol sederhana. Zona program Fitur ini memungkinkan Anda untuk menetapkan tingkat keamanan yang berbeda untuk jaringan lokal dan untuk internet.
Penambahan yang baru besar kecil tapi cukup membantu. Baru "Game Mode" memungkinkan Anda secara otomatis mengizinkan atau menolak peringatan ketika Anda berada di tengah-tengah bermain video game. Kami menemukan ZoneAlarm sangat baik mengenali dan secara otomatis, termasuk pengaturan untuk jaringan lokal kita.
Dalam semua pengujian kami, firewall dijaga terhadap semua ancaman internal dan eksternal itu dijumpai. ZoneAlarm adalah firewall yang sangat baik pilihan untuk setiap pengguna rata-rata.



Download ZoneAlarm From Cnet