Friday, February 26, 2010

Quickoffice Connect Mobile Suite

Salah satu alat kantor mobile pertama kit untuk iPhone, Quickoffice Mobile Suite adalah penampil dan editor dermawan. Anda akan dapat melihat Word, PowerPoint, PDF, dan Excel dokumen dengan hal itu, tapi aplikasi kekuasaan nyata - bagian anda bayar - adalah dalam mengedit dan menyusun dokumen Word dan Excel spreadsheet. Penting versi baru ini mendukung docx dan xlsx dokumen yang dihasilkan oleh Microsoft Office 2007 untuk Windows, dan Office 2008 untuk Mac. Pada saat meninjau ini, para pesaing terdekat, Documents To Go, tidak memiliki kemampuan untuk membuat atau mengedit dokumen Excel sama sekali.
Quickoffice memiliki biasa pengolah kata dan spreadsheet alat, termasuk Apple potong, salin, dan paste. Alat format disusun secara logis, cepat, dan mudah digunakan.
Seperti aplikasi produktivitas lain untuk iPhone, Quickoffice memungkinkan Anda mengimpor file melalui USB plug atau ad-hoc jaringan Wi-Fi. It works well, tapi hanya jika komputer Anda terhubung ke Wi-Fi. Ethernet pengguna perlu untuk pergi ke rute mekanik untuk mentransfer file. Quickoffice juga memiliki kemampuan untuk membaca lampiran e-mail, tetapi melalui kurang solusi ideal. Untuk segmen mobile tenaga kerja yang aktif bekerja dengan Microsoft Word dan Excel dokumen, Quickoffice adalah pilihan yang kokoh, jika bukan yang paling mahal.



Lihat situs Resminya



TAMBAH PENGHASILAN MU DARI DAFTAR BANNER DI BAWAH INI



ATAU





ATAU




ATAU