Friday, February 19, 2010

Avira AntiVir Personal - Free Antivirus 9.0.0.415

Secara konsisten pada atau di dekat bagian atas kemanjuran independen penguji, Avira's AntiVir tetap menjadi salah satu freeware terbaik solusi keamanan sekitar. Its scan fleksibel, yang memungkinkan pengguna untuk memindai sepenuhnya baik internal maupun eksternal hard drive, jalankan dimuat scan - untuk rootkit, misalnya - atau menyesuaikan scan. Memperkenalkan versi terbaru antispyware perlindungan, pemindaian celah teknologi yang dapat membuka "dikunci" file, meningkatkan keamanan internal untuk mencegah AntiVir file-file dari yang jahat berubah, dan satu-klik ancaman pencabutan - tidak lebih bayi-duduk.
Ada beberapa perubahan antarmuka versi 9, dan lebih tua pengguna tidak akan melihat sesuatu yang berbeda dalam interface selain logo banner segar. Window utama menawarkan sisi kiri navigasi dengan drop-down dan sebuah panel pusat untuk informasi lebih rinci. AntiVir membuka ke menu Status, memberitahukan Anda scan terakhir Anda, Anda update file definisi yang terakhir, apakah real-time penjaga aktif, dan upgrade premium link. Acara log perubahan terhadap program dan tab Laporan menyimpan sejarah ancaman. Keduanya ekspor.
Daerah Perlindungan dan Administrasi pilihan navigasi mengungkapkan Scanner, Guard, Karantina, dan fitur Penjadwal. Dikombinasikan dengan tombol Konfigurasi yang terletak di bagian atas panel pusat, pengguna dapat menyesuaikan scan diperlukan. Informasi file dikarantina adalah pada layar, dengan pilihan untuk memindai lagi, memulihkan, menghapus, dan e-mail file ke Avira. Mesin heuristik yang dibangun kembali mempertahankan pilihan yang sama dari versi sebelumnya itu, dan dapat diaktifkan atau menonaktifkan sebagian atau seluruhnya dan menawarkan tiga tingkat intensitas. The scheduler menawarkan banyak bahwa program antivirus gratis lainnya tidak, dan bantuan fitur yang sangat baik, dengan mouse-atas informasi pada masing-masing fitur.
Savvy pengguna akan melihat penghapusan on-demand scan e-mail, dan AntiVir masih menantang untuk meng-uninstall sepenuhnya. Meskipun ini hang-up dan layar yang cerewet berikut update file definisi, AntiVir menawarkan perlindungan yang efektif seperti itu dan sebuah sumur-bulat serangkaian fitur yang selama update terus datang, maka kita akan menjadi garis pertahanan pertama.



Download Avira AntiVir Personal - Free Antivirus 9.0.0.415  From Cnet  (29.48MB)