Friday, February 19, 2010

Spyware Doctor 2010

Spyware Doctor 7 menawarkan pengguna yang hebat malware koleksi alat pencegahan dan penghapusan, namun sidang infamously pembatasan ketat menyulitkan untuk mengevaluasi. Dengan cepat pemindaian dan beberapa alat untuk menghentikan malware sebelum menginfeksi komputer Anda, versi yang dibayar spyware remover yang solid.
Instalasi program mengganggu mengharuskan Anda untuk me-reboot komputer, tetapi segera setelah Windows selesai loading, program akan mulai memindai malware. Mengesankan, pemindaian hanya mengambil sekitar lima menit, yang jauh lebih cepat daripada program bersaing, dan dikategorikan dengan benar masalah seperti pelacakan cookie sebagai ancaman tingkat rendah. Setelah Anda menghapus ancaman, yang memerlukan pembelian lisensi, Scan tab Start akan menawarkan kecerdasan-Scan, yang merupakan Scan Cepat berganti merek, sebuah Kendali Scan, dan Custom Scan. Kecerdasan-Scan yang tidak boleh bingung dengan tab IntelliGuard yang menyediakan akses ke 10 subguards program yang ditawarkan. Ini adalah sebagian besar diri jelas: Behavior, Browser, Cookie, Email, File, Immunizer, Network, Process, Situs, dan Startup. Perilaku Guard, misalnya, ini didukung oleh PC Tools 'ThreatFire mesin untuk melindungi melawan ancaman nol-hari dan perilaku berbahaya.
Versi ini Spyware Doctor juga tidak memiliki mesin antivirus saudara bahwa lebih besar Spyware Doctor dengan AntiVirus menyediakan, dan dengan demikian, akan lebih dibandingkan dengan Ad-Aware dari antivirus dan antispyware lengkap program seperti Norton. Program ini hadir dengan beberapa pilihan pengaturan berguna juga, termasuk modus permainan dan pilihan untuk menjalankan scan pada start-up. Namun, pengaturan default-nya untuk pemindaian rootkit off. Sementara versi sidang Spyware Doctor tidak dapat menghapus ancaman yang terdeteksi, itu memang menawarkan perlindungan real-time - banyak seperti PC Tools 'ThreatFire free program.


 Download Soyware Doctor 2010