Friday, February 19, 2010

Norton 360 4.0

 Norton 360 is arguably yang paling terkenal suite keamanan perangkat lunak di dunia, tapi itu tidak selalu membuat yang terbaik. Namun, dalam versi terbaru ini Symantec agresif menanggapi keluhan pengguna mengenai sumber daya-kelok sementara termasuk perbaikan dalam botnet deteksi, peringatan yang mencurigakan pengecer online, dan virus-update file definisi mendorong setiap 15 menit.
Suite meliputi antivirus, antispyware, antiphishing, antispam, antirootkit perlindungan, firewall, Symantec SONAR (Symantec Online Network for Advance Response) perilaku-monitoring software, dan penilaian kerentanan alat untuk melihat apa yang Windows update komputer Anda mungkin akan hilang. Ini juga gulungan di 2GB penyimpanan online gratis untuk membuat cadangan file Anda yang paling penting, yang dapat ditingkatkan untuk harga. Manajer sumber daya yang dapat digunakan untuk merampingkan siklus boot anda untuk memulai lebih cepat saat komputer off. Menginstal baru waktu adalah blazingly cepat, dan harus jam di bagi kebanyakan pengguna di bawah atau sekitar satu menit.
Perbaikan antarmuka lebih mudah untuk mengelola, dengan navigasi horisontal dan jelas digambarkan kategori. Pilihan lanjutan tersedia dari dua teks link di atas nav, Tugas dan Pengaturan. Dari sini, pengguna akrab dengan Norton 360 akan menemukan lebih banyak pilihan daripada sebelumnya untuk menyesuaikan dan mengubah perilaku perlindungan. Dalam banyak hal, ini Norton 360 versi akhirnya berhasil mengejar waktu. Walaupun mungkin rasa sakit yang sinis mendengar hal ini, Norton 360's dirubah pendekatan keamanan dan kemudahan penggunaan dan penekanannya pada kecepatan membuat program patut dipertimbangkan kembali.