Friday, February 19, 2010

Malwarebytes Anti-Malware 1.44

Malwarebytes Anti-Malware adalah freeware antimalware sangat efektif alat. Ini relatif cepat malware remover, dengan scan cepat mengambil sekitar 8 menit bahkan dengan sumber daya tinggi lain program yang berjalan. Terbukti di mesin heuristik pada beberapa komputer selama pengujian empiris itu mampu menentukan perbedaan antara positif palsu dan berbahaya apps.
App memiliki beberapa fitur bagus yang digulung dalam juga. Mendukung beberapa drive pemindaian jaringan termasuk drive, pilihan menu konteks termasuk scan-on-demand untuk setiap file, dan pilihan di bawah FileAssassin More Tools bagian untuk menghapus file terkunci. Antarmuka sederhana, tapi tampak menyenangkan dan terorganisir dengan baik. Tab hidup tepat di bawah logo berukuran besar, dengan beberapa pilihan per tab untuk menjaga ke kekacauan. Proses instalasi cukup cepat, tapi menarik ditawarkan menaiki changelog terawat dan sesaat file definisi update.
Apakah dicatat bahwa real-time perlindungan terbatas pada versi yang dibayar, seperti yang scheduler untuk update dan scan. Secara keseluruhan, meskipun, Malwarebytes Anti-Malware adalah responsif malware remover yang melakukan apa yang seharusnya dengan minimal rewel.


Download  Malwarebytes Anti-Malware 1.44